Wednesday, December 5, 2018

Sedia payung sebelum hujan?

Sedia payung sebelum hujan.
Pepatah inilah yang selalu kita dengar ketika musim hujan telah tiba, bahkan di musim kemarau pun terkadang masih terdengar pepatah tersebut karena pepatah sedia payung sebelum hujan ini bermakna menyuruh kita untuk selalu berjaga-jaga.. ya pokoknya untuk berjaga–jaga.. mencakup dalam segala hal.. apa saja..
Misal, ketika kita pergi ke pasar untuk berbelanja.. eh tidak ada salahnya kita membawa uang lebih.. sedia payung sebelum hujan lah.. buat jaga–jaga..
Eh artikel kali ini kita ngebahas tentang payung beneran lho.. bukan hanya pepatah tentang payung tadi.. hehe..
Oh ya juragan, payung ini tidak melulu untuk melindungi kita dari air hujan saja lho, ada kalanya payung ini bisa digunakan untuk melindungi kita dari teriknya panas matahari atau payung yang hanya digunakan untuk gaya–gaya an, payung untuk fashion lah istilahnya..
payung fashion ini memang dirancang agar match dengan pakaian orang yang menggunakannya baik itu dari segi bentuk maupun warnanya.
Ada juga payung yang dibuat dengan warna transparan, jadi bisa tembus pandang gitu..
kan namanya saja transparan? Jadi gak ada yang beda dengan yang lain, hanya beda warna saja yang transparan.
Emm.. payung transparan ini kayaknya kurang efektif untuk menahan terik matahari, nggak ngefek.. kan transparan? Jadi panas matahari masih bisa nembus ke orang yang memegangnya, payung untuk nahan terik matahari ini lebih baiknya yang berwarna. baik itu warna cerah maupun gelap, asal tidak transparan.

Sedia payung sebelum hujan?

Payung Tenda.
Payung ini berbentuk lebih besar dari ukuran payung biasanya, seperti namanya.. payung tenda.
Jadi payung ini memang difungsikan sebagai tenda tapi bentuknya masih tetap seperti payung.
Biasa digunakan untuk berjualan secara keliling seperti di Care Free Day.. jadi masih bisa bongkar pasang.
Atau payung tenda untuk kafe, payung dengan ada meja dan kursi di bawahnya.. jadi letak payung ini berada di tengah meja dan posisinya lebih tinggi dari orang yang duduk di bawahnya, kita akan merasa teduh bila kita minum kopi di payung tenda meja ini.

Payung Promosi.
Seperti namanya, payung ini biasanya digunakan untuk berpromosi, dengan diberi tulisan ataupun logo di atasnya, biasanya diberikan sebagai souvenir.. diberikan secara gratis..
Payung promosi ini berbeda-beda modelnya sesuai pesanan.
Eh kira-kira ada gak ya? Payung promosi gratis untuk saya?.. hehehe..

Payung karakter
Sepertinya payung ini lebih disukai anak–anak karena berbentuk lucu dan bermotif karakter yang disuka.
Mulai dari yang bergambar karakter di kainnya hingga yang bisa dilipat kecil dengan gambar karakter di gagangnya.
Sobat pingin beli payung karakter secara online? sobat bisa beli di blibli, dan lagi.. banyak yang jual payung disana.. komplit pokoknya..

Payung lipat dan otomatis
Istilah yang lebih tepat untuk payung lipat ini adalah payung travelling karena payung ini bisa dilipat menjadi lebih kecil dari biasanya dan dengan tujuan agar tidak memakan banyak tempat jika dimasukkan ke dalam tas untuk dibawa kemana-mana.
Praktis deh untuk travelling..
Payung ini selain bisa dilipat, biasanya dia juga otomatis.
Cukup dengan menekan tombol di gagangnya, otomatis akan terbuka sendiri.. nah..

Payung terbalik
Ada yang menyebutnya dengan nama Payung Kazbrella atau Reverse Umbrella.
Payung inovasi baru ini kelihatan beda ketika kita menutupnya.
Payung akan tertutup ke atas sehingga menjadi simple ketika digunakan dengan waktu bersamaan ketika kita akan memasuki pintu rumah ataupun ketika masuk ke mobil.
Payung menjadi “mencungkup” ke atas ketika kita menutupnya, berbeda dengan payung kebanyakan yang “mencungkup” ke bawah dan merepotkan kita ketika masuk ke dalam mobil.. misalnya.
Emm.. banyak yang jual payung kayak gini di blibli.com

Payung Terbalik, Payung Kazbrella atau Reverse Umbrella

Dari sekian banyak model payung yang saya bahas di atas.. mana yang sobat suka dan butuhkan?
Oh ya untuk membeli secara online seperti payung terbalik atau payung kazbrella, payung karakter, payung tenda ataupun payung fashion atau payung-payung yang lainnya sobat bisa membelinya dengan mudah di blibli.com, karena banyak yang jual payung disana dan banyak promo gratis ongkir dan promo-promo lain di tiap bulannya.
Untuk langsung ke yang jual payung secara online di blibli bisa langsung klik link jual payung ini

1 comment

  1. Payung awal mulanya untuk melindungi terik matahari. Entah mengapa kini bergeser ke pelindung hujan. Tapi herannya, jika orang yang pakai payung di tengah hari demi tidak kepanasan ditertawakan orang.
    Saya tertarik dengan payung lipat keatas, lebih simple.

    ReplyDelete

IBX59E89CC1CC423